XCH Steven's Journal

Have Dream Will Travel~

Perkenalan Sedikit...

Yup, nama gw Steven Christian, tujuan dari blog ini dibuat, yaa untuk sharing aja tentang segala sesuatu yang gw ketahui terutama yang berkenaan teknologi informasi, namun tidak menutup kemungkinan gw akan share yang tidak berhubungan dengan itu juga :D, bahkan yang melenceng jauh hahaha.
Nah kalo gw dideskripsikan dengan kalimat "gw adalah seorang...", yang mungkin adalah :
- Programmer (maw gimana lagi jurusan gw ini)
- Pro Gamer (PC-Gaming pastinya (sebenernya punyanya cuman ini T___T))
- Penggila Musik (rock n jazz terutama)
- Pemain Gitar Listrik (ga bakat... dan kurang waktu latihan...)
- Pengkoleksi Manga & Pembenci Anime (aneh kan?? gw jg bingung, bisa gitu...)
- 3D Artist (Cupu...)
- Hacker WannaBe (Masih belajar XD)
- Newbie Blogger (ok ini blog kedua gw... masih newbie amfuun koko cici, dewa dewi T_T)
Nah kira - kira kalian bisa punya gambaran lah gw orang yang seperti apa, so keep reading, stay tune and enjoy :D

0 komentar:

Posting Komentar