XCH Steven's Journal

Have Dream Will Travel~

Guitar Pro : RF Online Theme Song Tab, Chord & Lyric

ok, pertama gw bahas softwarenya dulu, Guitar Pro adalah sebuah software musik yang sangat berguna ketika kita ingin men-aransemen suatu lagu atau bahkan membuat lagu jika kita mengerti notasi musik tentunya, sesuai namanya yaa berarti ini sangat bermanfaat bagi pengguna gitar karena selain notasi musiknya maka secara otomatis kita juga diberikan TAB dari notasi yang kita masukkan. Anda seorang pemain gitar? tertarik dengan hal ini? silahkan download di Indowebster dan search lah "Guitar Pro" maka anda akan dapat menemukan beberapa orang baik yang telah menguploadnya, saya menggunakan Guitar Pro 5.2.

Dilain sisi, saya dari dulu cukup menyukai Theme Song dari sebuah game online RF Online Indonesia dimana judul lagunya cukup membingungkan karena memiliki banyak nama, diantaranya : One, What Shall I Do, dan When I Saw You For The First Time. Karena hal tersebut ketika saya melakukan searching dengan Google Search Engine , saya mengalami kesulitan dalam menemukan tab lagu ini, yang saya temukan hanya Chordnya saja bahkan liriknya saja. Berkaitan dengan guitar pro, saya merasa tertantang untuk membuat tabulature gitarnya, bermodalkan chord dasarnya saja dan juga Youtube serta niat yang kuat T_T (damn... emang susah ngumpulin yang namanya niat... hahaha) maka tabulature + lirik + Chord dari lagu ini telah saya aransemen sedemikan rupa supaya seperti aslinya.
Silahkan di-unduh di sini (LINK UPDATED 3 September 2011!!) (ps: saya telah ubah menjadi file PDF sehingga anda tidak memerlukan guitar pro untuk membukanya, anda cukup membutuhkan adobe acrobat reader pastinya hahaha). Enjoy n Stay Tune XD

13 komentar:

Saya minta Guitar Pro nya om. Bisa?

 

link kitaupload nya gag bisa mas

 

udah saya upload ulang yah :D case clear XD

 

om upload lagi dong pdfnya,,,

tq

 

om, uplod lg pliss.. ato gk kirim ke email saya ya... ke eyeshield.rizqi@gmail.com thx :D

 

what the password??? pls

 

paswordnya apa ya om tqq

 

Bang, bisa minta file GP nya aja?
thanks btw ^^

 

passwordnya ini http://stevenxch.blogspot.com

 

ijin sedot gan, ini ga full ya??

 

Gan upload lagi pdfnya pls T_T
Ato ngga kirim email ane dartles37@gmail.com

 

pls sent pdfnya to my email grady.widjaja@gmail.com

 

Posting Komentar